Jumat, 30 Desember 2016

Di Blog ini saya akan membagikan beberapa bentuk hasil dari aplikasi yang di gunakan dalam pembelajaran Prep Call. Ada beberapa aplikasi yang akan di gunakan didalam pembelajaran Prep Call. Prep Call tidak dama dengan media pembelajaran.

Hasil dari aplikasi berupa soft copy yang akan saya bagikan di dalam blog ini di antaranya :

Paint
Paint merupakan aplikasi yang di gunakan untuk mengolah data berupa gambar. aplikasi paint merupakan aplikasi bawaan yang sudah ada di dalam sebuah computer. aplikasi ini jauh lebih ringan di bandingkan aplikasi pengolahan data berupa gambar lainnya.

Oposoft
Oposoft merupakan aplikasi yang di gunakan untuk mengolah data berupa video. Aplikasi ini dapat di gunakan untuk memotong dan menggabungkan beberapa video.

Auda City
Auda City merupakan aplikasi yang digunakan untuk memotong dan menggabungkan file berupa suara

Movie Maker
Movie maker merupakan aplikasi yang berasal dari Windows. Aplikasi ini lumayan berat dimana harus menggiunakan ram minimal 2Gb.


Beberapa aplikasi di atas di pilih karena instalasinya yang cukup mudah dan penggunaan serta menunya yang cukup di dalamn ya. Aplikasi-aplikasi di atas cukup ringan dimana tidak terlalu banyak menggunakan RAM. Terlkebih sekarang sebuah computer atau laptop memiliki ram minimal 2GB.

Pembahasan lebih lanjut berupa hasil dari aplikasi yang di jelaskan di atas akan saya bagikan di Halaman sebelah , Silahkan click disini untuk mengunjungi halaman tersebut.

Gunakanlah dengan bijak, Semoga bermanfaat.


Terimakasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar